BERITA BOLA

Gary Neville Menyebut Martial Berpotensi Jadi Pemain Terbaik Dunia

October 29, 2017 rumahbola88 0 Comments

Gary Neville Menyebut Martial Berpotensi Jadi Pemain Terbaik Dunia

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville menyebut Anthony Martial bisa jadi pemain terbaik dunia dengan bakatnya yang besar akan tetapi ia harus bisa meningkatkan performanya saat ini.

Martial dianggap sebagai pemain muda terbaik di dunia setelah dibeli oleh Manchester United dengan mahal dari AS Monaco pada tahun 2015 lalu. Total harga belinya bisa mencapai 58 juta Pounds.

Martial awalnya sudah mendapatkan tempat kepercayaan pada era Louis Van Gaal, namun semenjam Van Gaal digantikan oleh Mourinho, membuat Mourinho meragukan skill dari Martial, apalagi Martial harus bersaing bersama Rashford untuk mendapatkan posisi sebagai sayap kiri dan starter secara reguler.

Neville beranggapan bahwa Martial bisa menjadi pemain terbaik dunia setara dengan Cristiano Ronaldo, Neymar, ataupun Messi. Namun kata Neville, Martial harus bisa menjadi pemain yang makin berkembang di tiap laga dan meningkatkan performanya juga.


"Pemain terbaik di dunia tidak memiliki 'tapi' - orang-orang seperti Luiz Suarez, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi - tidak ada tapi-tapian. Martial termasuk kategori itu tapi di situlah ia harus melihat. Ia bernilai 50 juta Pounds dan dengan bakat itu, ia harus melangkah maju," seru Neville.


"Ia mencetak gol dalam pertandingan-pertandingan besar, ia mengambil momen-momen besar dan jelas memiliki temperamen untuk bermain dalam pertandingan-pertandingan besar. Tapi ayolah, mari melihatnya setiap pekan," tegas Neville.

0 comments: