BERITA BOLA

Manchester City Menjadi Tim Terbaik Eropa Untuk Musim Ini

October 27, 2017 rumahbola88 0 Comments

Manchester City Menjadi Tim Terbaik Eropa Untuk Musim Ini

Manajer West Brom, Tony Pullis memuji kehebatan dari tim Manchester City dan Pullis menganggap Manchester City sebagai tim terbaik di Eropa Musim ini.

Musim ini, Manchester City tampil nyaris sempurna khususnya di Premier League. Josep Guardiola sepertinya sudah berhasil menemukan formula yang tepat bagi The Citizen setelah musim lalu mengalami kegagalan. Manchester City berada di puncak klasemen sementara dengan total 25 poin dan dibawah nya disusul oleh Manchester United dengan torehan 20 poin.

Manchester City saat ini dari sembilan laga yang sudah dijalani belum pernah menyentuh kekalahan. Mereka hanya imbang satu kali.

Di matchday 10 akhir pekan ini, City akan berduel melawan West Brom di The Hawthorns. Jelang pertandingan tersebut, Pulis mengakui bahwa The Citizen adalah tim yang sangat kuat dan ia harus memakai pendekatan yang berbeda untuk menjamu Sergio Aguero dan kawan-kawan.

"Orang-orang yang datang ke stadion besok akan melihat tim yang sangat bagus. Bagi saya inilah yang sebenarnya terjadi. Menempatkan diri Anda melawan tim yang terbaik," serunya


"Bagi West Bromwich Albion berada dalam posisi untuk melawan, saat ini, tim terbaik di Eropa, di The Hawthorns benar-benar fantastis dan semua orang harus pergi ke sana dan menikmati pertandingannya. Dukunglah dan berikan semangat kepada para pemain dan berikan yang terbaik yang bisa kita berikan," tegasnya.

0 comments: