BERITA BOLA

Manchester United Kontra Arsenal Membuat Premier League Hebat Ungkap Ferguson

April 30, 2018 rumahbola88 0 Comments

Manchester United Kontra Arsenal Membuat Premier League Hebat Ungkap Ferguson

Manchester United Kontra Arsenal Membuat Premier League Hebat Ungkap Ferguson

Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengklaim pertandingan antara MU lawan Arsenal adalah pertandingan yang membuat kompetisi Premier League jadi hebat.

Pernyataan itu dibeberkan oleh Ferguson untuk bos Arsenal, Arsene Wenger. Manajer asal Prancis itu sendiri akan menjalani duel terakhirnya sebagai bos The Gunners melawan MU pada hari Minggu (29/04) ini.

Wenger memastikan akan meninggalkan Arsenal di akhir musim ini. Ia memutuskan kerjasama yang sudah terjalin selama 22 tahun dengan klub London Utara tersebut.

Ferguson sendiri merupakan salah satu rival utama Wenger semasa ia masih aktif jadi manajer MU. Bos asal Skotlandia ini mengaku dirinya begitu menikmati pertarungan melawan Wenger dan tim Arsenal-nya, karena duel itu termasuk salah satu duel yang membuat kompetisi Premier League jadi begitu berkualitas.

"Meskipun Premier League dimulai pada 1992-1993, persaingan itu menjadi highlight liga musim itu," bukanya pada United Review.

"Liverpool, tanpa pertanyaan, adalah pertandingan terbesar yang pernah dijalani United, karena sejarah kedua klub: dua klub paling sukses di Inggris. Saya sangat suka pertandingan-pertandingan itu, sungguh fantastis," puji Ferguson.

"Saya tahu bahwa sekarang persaingan telah sedikit berubah, dengan Man City yang bermain dengan baik, tetapi ini adalah laga-laga yang pemain Man United manapun pasti ingin terlibat di dalamanya sekarang: melawan City, Liverpool, Arsenal, Chelsea, Tottenham," cetusnya.

"Ada beberapa klub hebat dan beberapa kompetisi fantastis di Premier League sekarang, tetapi United melawan Arsenal sangat bagus untuk olahraga itu. Itu membuat Premier League hebat," serunya.

0 comments: