BERITA BOLA

Mane Punya Peluang Main Hadapi Roma di Semifinal Liga Champions

April 29, 2018 rumahbola88 0 Comments



Koranolahraga -Jurgen Klopp memberikan indikasi bahwa Sadio Mane sudah bisa bermain ketika Liverpool menghadapi AS Roma di leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan mendatang.

Ketika Liverpool menghadapi Stoke City, Mane masih belum bisa bermain karena gagal dalam tes kebugaran jelang pertandingan. Absennya Mane dalam laga itu sepertinya membuat The Reds mengalami penurunan ketajaman di lini depan. Pertandingan menghadapi Stoke City di Premier League akhirnya berakhir imbang 0-0.

Pada tengah pekan nanti, Liverpool membutuhkan kekuatan penuh untuk membendung AS Roma. Pada leg pertama kemarin, Liverpool sudah menang dengan skor 5-2 di kandang sendiri. Namun pada leg kedua nanti, Liverpool harus waspada akan kebangkitan Serigala dari Italia yang akan bermain di kandang sendiri.

Klopp menyatakan untuk menghadapi Stoke, Mane memang belum bisa bermain. Namun ia menyatakan bahwa pada tengah pekan depan, kondisi Mane dipercaya sudah pulih.

Sadio tidak bermain tapi ia sudah membaik pada hari Rabu," ucap Klopp usai pertandingan menghadapi Stoke.

Mane sendiri menjadi bagian penting dalam skuat Liverpool musim ini. Pemain asal Senegal tersebut telah mengumpulkan 18 gol musim ini di mana delapan di antaranya terjadi di kompetisi Liga Champions. Itulah kenapa kehadiran Mane sangat diharapkan Liverpool saat menghadapi Roma nanti."tutupnya

0 comments: