Allegri Tak Peduli Dengan Gosip Pertengkaran Pemain Juve

April 29, 2018 rumahbola88 0 Comments

Allegri Tak Peduli Dengan Gosip Pertengkaran Pemain Juve

Koranolahraga - Ruang ganti tim pemuncak klasemen Serie A saat ini, Juventus, dikabarkan sedang tidak harmonis setelah kekalahan atas Napoli akhir pekan kemarin. Namun sang pelatih, Massimilano Allegri, tidak peduli dengan berita yang dianggapnya tidak benar tersebut.

Beberapa hari sebelumnya, sebagian media lokal Italia memberitakan terjadi pertengkaran di dalam skuat Juventus. Sang kapten, Gianluigi Buffon, dikabarkan marah dan menunjuk Mehdi Benatia sebagai biang kekalahan Bianconeri atas Napoli.

Beberapa saat berselang, Buffon segera memberikan klarifikasi dan menyebutkan bahwa berita tersebut tidak benar. Hal yang sama juga dilontarkan oleh bek senior Juventus, Andrea Barzagli.

Allegri selaku pelatih pun ikut bicara mengenai gosip tak sedap yang beredar saat ini. Pelatih berumur 50 tahun tersebut tidak mempedulikan berita itu karena dianggapnya tidak memiliki dasar apapun.

Pertengkaran di ruang ganti? Saya prihatin mendengar hal seperti ini. Mereka tak memiliki dasa dan membuat profesionalisme semua orang dipertanyakan," ujarnya dalam konferensi pers jelang laga, seperti dilansir dari Football Italia.

Kami harus membiarkannya lewat begitu saja. Kami punya lima laga yang akan membimbing ke penghujung musim," tandas mantan pelatih AC Milan tersebut.

Kekalahan atas Napoli pada akhir pekan lalu membuat jarak antar kedua tim di klasemen Serie A saat ini terpangkas menjadi satu angka. Juventus saat ini berada di puncak dengan koleksi 85, sedangkan Il Partenopei menghuni posisi dua."tutupnya

0 comments: