BERITA BOLA

Upaya Cristiano Ronaldo Melawan Masa-Masa Sulitnya

October 31, 2017 rumahbola88 0 Comments

Upaya Cristiano Ronaldo Melawan Masa-Masa Sulitnya

Cristiano Ronaldo sedang melalui masa-masa sulitnya bersama Real Madrid musim ini. Apa yang dilakukan pemain terbaik dunia itu untuk mengatasinya?

Musim ini menjadi cukup rumit bagi Ronaldo. Sebabnya, ia sedang berada dalam masa-masa sulit dan tak banyak memberi kontribusi bagi tim.

Mulai dari awal musim, ia langsung diterpa hukuman larangan bertanding sebanyak lima laga. Imbasnya, laju Madrid sempat terseok-seok di pekan-pekan awal.

Setelah kembali bermain, Ronaldo nyatanya tak langsung bangkit. Dari enam pertandingannya, cuma satu gol berhasil dilesakkannya yakni ke gawang Getafe, 14 Oktober 2017. Ia juga baru mencatat satu assist.

Walhasil hingga pekan kesepuluh, Madrid masih tertahan di posisi ketiga klasemen dengan raihan 20 poin. Terakhir, sang juara bertahan La Liga itu tumbang 1-2 di markas tim promosi, Girona.

Madrid pun tertinggal delapan poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen berkat gemilangnya penampilan Lionel Messi yang sudah menyumbang 12 gol di liga.

Tapi setidaknya ketika tampil di Liga Champions, Ronaldo masih cukup garang. Ia sudah menyumbang lima gol dari tiga pertandingan perdana fase grup.

Tentu situasi ini tak memuaskan Ronaldo yang baru saja dianugerahi gelar pemain terbaik dunia oleh FIFA. Lantas bagaimana pemain asal Portugal itu melalui masa-masa sulitnya?

Di akun Instragram pribadinya, @cristiano, ia mengunggah foto dirinya sedang berlatih. Ia menyertainya dengan keterangan: 'pikiran positif'.

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

0 comments: