BERITA BOLA

Ayah Neymar Mengatakan Bisa Jadi Neymar ke Real Madrid

November 30, 2017 rumahbola88 0 Comments

Ayah Neymar Mengatakan Bisa Jadi Neymar ke Real Madrid

Neymar Sr, selaku agen dan ayah Neymar mengatakan bahwa bisa jadi neymar akan pindah ke Real Madrid.

Tetapi, ayah Neymar mengaku tidak ada rencana dalam agenda untuk Neymar bisa pindah ke Real Madrid, namun hal tersebut bukanlah tidak mungkin. Bisa saja Neymar akan pindah ke Real Madrid.

Neymar saat ini menyandang status sebagai pemain paling mahal di dunia. Status itu ia dapatkan usai pindah dari Barcelona ke PSG pada bulan Agustus yang lalu. Saat itu, mahar transfer Neymar menyentuh angka 222 juta euro.

Tapi, ada kabar bahwa Neymar menyesal pindah ke PSG dan merasa tidak nyaman. Apalagi Neymar sedang dalam masalah perselisihan dengan striker PSG, Edinson Cavani. Dan juga tidak memiliki hubungan dengan sang pelatih Unai Emery.

"Hari ini kami tidak memiliki ide untuk hal tersebut. Saya mengatakan begitu bukan berarti bahwa ide itu mustahil terjadi. Saya tidak sedang bicara tentang negosiasi yang mungkin terjadi lima atau enam tahun lagi," kata Neymar Sr.

Untuk saat ini, ayah Neymar mengkonfirmasikan bahwa Neymar sedang fokus menjalani pertandingan-pertandingan bersama PSG. Neymar juga memiliki kontrak yang panjang bersama PSG.

0 comments: