BERITA BOLA

Target Conte Mengejar Manchester United Bukan Manchesterm City

November 30, 2017 rumahbola88 0 Comments

Target Conte Mengejar Manchester United Bukan Manchesterm City

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku bahwa tim Chelsea menargetkan untuk dapat mengungguli Manchester United bukan Manchester City.
Conte menganggap bahwa target untuk mengejar Manchester United lebih mudah ketimbang harus mengejar Manchester City.

Chelsea saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan total pengumpulan poin sebanyak 26 poin. sementara Manchester United berada di urutan ke 2 kalsemen sementara Liga Inggris dengan oengumpulan poin sebanyak 32 poin dan Manchester City berada di peringkat pertama dengan torehan poin sebanyak 37 poin.

Mengejar Man City, yang juga baru 13 kali main, diakui oleh Conte jadi target yang cukup sulit. Ada jarak 11 poin. Meskipun hal tersebut bukan tidak mungkin untuk dilakukan.

"Kami harus melihat diri kami sendiri dan bukannya melihat hal lain. Saat ini, target kami adalah melihat tim yang ada di depan kami di klasemen, dalam hal ini tentu saja adalah Manchester United. Target pertama adalah mengejar mereka dan jika kami bisa melakukannya, maka kami bisa beralih untuk mengejar tim lain yang ada di depan kami [Man City]," ucap Conte.

Conte meminta kepada para pemain untuk dapat bersemangat dan pantang menyerah dalam mmebuat tim mereka menang dalam pertandingan. Agar dapat mengejar jumlah poin Manchester united dan dapat memperingkati peringkat ke 2 klasemen sementara EPL.

0 comments: