BERITA BOLA

City Cetak Rekor Baru EPL Setelah sukses Mengalahkan Huddersfield

November 28, 2017 rumahbola88 0 Comments

City Cetak Rekor Baru EPL Setelah sukses Mengalahkan Huddersfield

Manchester City kembali sukses tanpa kekkalahan setelah mengalakan Huddersfield denga skor kemenangan 2-1 pada liga Premiere League.

Pada pertandigan tersebut, Huddersfield berhasil mencetak pertama ke gawang Manchester City pada menit ke 45 melalui gol bunuh diri Nicolas Otamendi.

Sempat tertinggal 0-1 dari Huddersfield, membuat City sudah harus waspada, namun pada menit ke 47, Manchester City berhasil membobol gawang Huddersfield melalui Penalti Sergio Aguero, dan dimenit ke 84, Raheem Sterling berhasil membobol lagi gawang Huddersifel, kedudukan pun berubah menjadi 2-1.

Manchester City pun menang atas Huddersfield dan menciptakan sejarah baru bagi City yaitu berhasil mendapat kemenangan tandang ke-11 selama musim ini di semua ajang kompetisi. Dari beberapa klub besar maupun klub-klub yang ada di Inggris, belum ada yang berhasil memecahkan rekor tersebut, hanya baru terjadi pada Manchester City.

"Manchester City telah memenangkan 11 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi - sebuah rekor untuk sebuah klub di kompetisi kasta tertinggi dalam sejarah sepak bola Inggris. Fenomenal."

Selain itu, kemenangan tersebut juga membuat City meraup 37 dari 39 poin yang tersedia dari 13 pertandingan pertama mereka di Premier League. Torehan ini lebih baik daripada klub manapun di sejarah Premier League.

Manchester City saat ini berada di Puncal klasemen sementara liga Inggris dan unggul delapan poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua.

0 comments: