BERITA BOLA

Pastore Semakin Merapat ke Liverpool dan Kecewa Terhadap PSG

November 28, 2017 rumahbola88 0 Comments

Pastore Semakin Merapat ke Liverpool dan Kecewa Terhadap PSG

Pemain PSG, Javie Pastore mengatakan bahwa dirinya kecewa terhadap klub yang ia bela saat ini, PSG. Pastore kecewa terhadap PSG dikarenakan, dirinya tak dimainkan dan menjadi cadangan pada laga melawan Celtic pada saat PSG menang telak melawan Celtic dengan skor kemenangan 7-1 di fase Liga Champions.

Dan pada saat laga PSG melawan AS Monaco juga, Pastore tak dimainkan dan hanya menjadi cadangan abadi di dua pertandingan tersebut. Pastore pun mengungkapkan kekecewaannya kepada pihak PSG, karena tak memberi kesempatan kepada dirinya untuk bermain.

"Saya selalu ingin bermain, saya tidak tampil pada pertandingan yang penting seperti di Liga Champions atau pada hari ini saat melawan Monaco. Kurang lebih akan seperti itu pada musim ini," ucap Pastore.

Kekecewaan pemain asal Argentina ini lantas dikaitkan dengan sejumlah rumor yang menyangkut namanya di bursa transfer. Saat ini, nama Pastore sedang jadi incaran banyak klub-klub besar di Eropa seperti Liverpool dan Sevilla. Tapi, belakangan Liverpool jadi favorit dalam perburuan pemain berusia 28 tahun tersebut. The Reds siap memberi tawaran senilai 35 juta euro untuk Pastore.

0 comments: