BERITA BOLA

Juve Bekuk Crotone 3-0

November 27, 2017 rumahbola88 0 Comments

Juve Bekuk Crotone 3-0

Rumahbola88 - Juventus harus bersusah payah bisa menundukkan Crotone. Ketika laga berakhir, Bianconeri menang tiga gol tanpa balas.

Pada laga pekan ke-14 yang dihelat di Allianz Stadium, Senin (27/11/2017) dinihari WIB, Juve tak mampu bikin gol di babak pertama. Seluruh gol Nyonya Besar dibuat di babak kedua lewat Mario Mandzukic, Mattia De Sciglio, dan Mehdi Benatia.

Total ada 18 attempts dibuat Juve berbanding tiga milik Crotone. Dari total 18, ada 10 yang mengarah ke gawang.

Dengan tambahan tiga poin, Juve tetap menjaga jarak dengan Napoli (38 poin) dan Inter Milan (36 poin) di atas mereka. Duduk di posisi ketiga, anak asuh Massimiliano Allegri itu punya 34 poin.

Sementara Crotone di posisi ke-15 dengan 12 poin.

Jalannya Pertandingan

Tak ada Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic di daftar starter, Juve mengandalkan Douglas Costa, Mario Mandzukic, dan Paulo Dybala sebagai juru gedor. Benedikt Hoewedes memainkan laga debutnya bersama Juve di lini belakang bareng Mehdi Benatia dan Andrea Barzagli.

Tanpa sejumlah pemain intinya yang cedera, Juve memang menguasai jalannya pertandingan tapi tidak ada satu pun serangan yang benar-benar mematikan.

Salah satu peluang terbaik Juve di babak pertama hadir lewat Blaise Matuidi. Tapi sayang sontekan jarak dekatnya melenceng tipis dari sasaran.

Di menit ke-38, giliran Alex Sandro yang punya kans bikin gol. Tinggal berhadapan dengan kiper, sepakan Sandro bisa ditepis Alex Cordaz.

Peluang terbaik Crotone hadir lewat Aleksandar Tonev namun tembakan kerasnya hanya menyasar sisi gawang. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Masuk di babak kedua, Juve masih intens melakukan serangan dan hasilnya didapat pada menit ke-52 ketika Mandzukic berhasil menjebol jala Crotone.

Memaksimalkan crossing Andrea Barzagli, Mandzukic menyundul bola yang tak bisa dihalau Cordaz.

Gol tersebut lantas memantik Juve untuk meningkatkan intensitas serangan. Delapan menit berselang, tuan rumah menggandakan keunggulan lewat Mattia De Sciglio. Bola liar di depan kotak penalti Crotone langsung disambar De Sciglio untuk merobek jala tim tamu.

Di menit ke-70 gawang Crotone kembali bergetar, kali ini berkat gol Benatia. Crossing Miralem Pjanic tak bisa dihalau dengan baik oleh Cordaz dan Benatia dengan mudah menceploskan ke dalam jala.

Juve coba menambah gol tapi hingga laga berakhir skor 3-0 tetap bertahan.

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Barzagli, Benatia, Höwedes (Pjanic 68'); Lichtsteiner (De Sciglio 57'), Matuidi, Marchisio (Sturaro 77'), Alex Sandro; Douglas Costa, Mandzukic, Dybala

Crotone: Cordaz; Sampirisi, Ajeti, Ceccherini, Pavlovic; Rohden, Barberis (Romero 79'), Mandragora, Nalini (Faraoni 85'); Budimir, Tonev (Trotta 75') 

0 comments: