BERITA BOLA

Gattuso Mengatakan Bonucci Adalah Kapten Milan

November 29, 2017 rumahbola88 0 Comments

Gattuso Mengatakan Bonucci Adalah Kapten Milan

Kini pelatih Milan sudah berganti. Milan memecat Vincenzo Montella dan digantikan oleh Gennaro Gattuso. Gennaro Gattuso tetap memberikan Bonucci kepercayaan sebagai kapten AC Milan saat ini.

Gattuso memastikan bahwa ban kapten masih akan melingkar pada lengan Leonardo Bonucci. Keputusan tersebut sudah disampaikan oleh Gattuso pada jajaran manajemen Milan dan juga kepada para pemain Milan.

Gattuso mengangkat suara bahwa kapten Milan ialah Bonucci.

Saat pindah ke Milan, Bonucci mendapat kepercayaan dari AC Milan untuk melingakari lengannya dengan ban kapten AC Milan. Ia pun menerima untuk menjadi kapten AC Milan, namun kariernya sebagai kapten sempat goyah. Dikarenakan terupuruknya kondisi AC Milan yang semakin parah dikatakan itu karena sang kapten, Bonucci yang tak bisa memberikan hasil yang baik.

Bonucci pun sempat tak percaya diri dan ingin mengundurkan diri sebagai kapten AC Milan, namun skuat AC Milan tetap mempercayai ban kapten kepada dirinya.

Sementara itu, dari skuat yang dimiliki oleh Milan saat ini, Gattuso mengaku tertarik pada sosok tiga pemain. Nama pertama yang menarik perhatian Gattuso adalah Suso yang selama ini jadi andalan Milan di posisi winger dengan skill apiknya.

Saya juga ingin melihat mengapa [Franck] Kessie tidak menciptakan ruang seperti musim lalu. Apakah dia mirip saya? Dia jauh lebih kuat dan lebih eksplosif daripada saya. Dia juga mencetak lebih banyak gol daripada saya. Sedangkan Andre Silva, dia adalah pemain dengan kualitas bagus. Tapi dia tidak melakukannya dengan baik sejauh ini,” tutup Gattuso.

0 comments: