BERITA BOLA

Pogba dan Ibrahimovic Comeback Membuat MU Semakin Ganas

November 29, 2017 rumahbola88 0 Comments

Pogba dan Ibrahimovic Comeback Membuat MU Semakin Ganas

Penyerang Manchester United, Pogba dan Ibrahimovic saat ini sudah sembh dari cedera yang dialami dan sudah Comeback, membuat MU semakin ganas.

Penyerang muda Manchester United, Rashford mengatakan bahwa kembalinya Pogba dan Ibrahimovic membuat aura para skuat MU menjadi positif dan bersemangat.

Sebelumnya, Pogba sempat absen selama sekitar dua bulan. Pasalnya gelandang asal Prancis itu mengalami cedera hamstring.

Sementara itu, Ibrahimovic sempat absen selama sekitar tujuh bulan setelah mengalami cedera lutut parah.

Hadirnya dua pemain tersebut diakui oleh Rashford memberikan suntikan energi yang positif bagi MU. Begitu pula dengan bek Marcos Rojo yang sebelumnya juga mengalami cedera lutut.

"Untuk bisa memiliki mereka semua kembali sekarang telah membawa getaran yang benar-benar membahagiakan untuk skuat," kata Rashford.

Rashford juga mengatakan bahwa kehadiran ketiga pemain yang kembali dapat berlatih dan bermain bersama membuat skuat MU bahagia dan para pemain lainnya happy.

MU sendiri akan segera menjalani jadwal yang padat. Setelah berhadapan dengan Watford pada 30 November dini hari WIB, mereka akan berhadapan dengan Arsenal pada tanggal 3 Desember mendatang, dilanjutkan dengan duel lawan CSKA Moscow pada tanggal 6 Desember dan Manchester City pada tanggal 10 Desember.

0 comments: