BERITA BOLA

Agen Arda Turan Beri Peringatan ke Manajer Barcelona

December 13, 2017 rumahbola88 0 Comments

Agen Arda Turan Beri Peringatan ke Manajer Barcelona

Agen Arda Turan, Ahmet Bulut mengecap sikap pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Bulut mengaku sangat kecewa lantaran selama ini Turan sama sekali tidak diberi kesempatan membuktikan diri.

Musim kali ini, kita tidak pernah melihat Arda Turan diberi kesempatan untuk bermain membela dan memperkuat skuat Barcelona. Dirinya sangat jarang dimainkan oleh pelatih Barcelona, Valverde.

Nama Arda Turan sejak awal memang tidak masuk dalam proyeksi Valverde sebagai pelatih Barca. Sempat masuk dalam daftar jual, pemain berusia 30 tahun urung pindah pada musim panas yang lalu dan kini tidak dipakai oleh Valverde.

Memang di muism kali ini Arda Turan tak kelihatan sama seklai batang hidungnya di lapangan hijau. Jangankan di La Liga, di Copa del Rey saja tidak bermain. Bahkan, Turan tercatat hanya bermain selama 45 menit di masa pramusim.

"Jelas kami terganggu dengan situasi yang diterima Turan. Dia bahkan tidak bisa bermain walau hanya 10 menit. Kami menghormati Valverde, tapi saya tidak bisa mengerti bagaimana dia bisa menilai pemain yang tidak dimainkan di lapangan?" kata Bulut.

Jika situasi ini terus berkelanjutan dan Turan tak dapat tempat untuk bermain, maka dirinya siap untuk hengkang meninggalkan Camp Nou dan mencari klub baru yang membutuhkan jasa Turan.

Kabarnya, agen Turan tersebut sudah melakukan negosiasi bersama klub-klub lain yang minat akan jasa Turan, namun tak disebutkan klub mana yang berminat akan jasa Turan.

0 comments: