BERITA BOLA

Lantaran Gaji Mahal, Juventus Urung Niat Beli Kiper Idaman Madrid

December 13, 2017 rumahbola88 0 Comments

Lantaran Gaji Mahal, Juventus Urung Niat Beli Kiper Idaman Madrid

Nama Kepa Arrizabalaga mencuat setalah tampil apik bersama Athletic Bilbao pada musim 2017/18 ini. Bahkan, pemain berusia 23 tahun juga sempat mendapat panggilan dari timnas Spanyol dan menjalani laga debut saat La Roja berjumpa Kosta Rika.

Juve disebut sudah cukup lama mengirim pemandu bakat untuk mengawasi permainan Kepa. Juve pun tertarik untuk mendatangkannya sebagai calon penerus Gianluigi Buffon yang akan pensiun pada musim depan.

Namun, Juventus urung niat untuk mendatangkan kiper tersebut dan adanya kabar juga bahwa Real Madrid semakin serius untuk mengejar Kepa sebagai alternatif bila tak bisa boyong De Gea dari Manchester United.

Kabarnya, Madrid siap memberikan gaji 3,5 juta euro setiap musim kepada Kepa. Tawaran yang diajukan Real Madrid untuk Kepa tersebut masih belum mampu diterima oleh Juventus, pasalnya Kepa masih baru berkembang, Juventus hanya khawatir bahwa Kepa tak dapat bersinar bersama Juventus.

Kepa juga tidak begitu rumit untuk didatangkan ke Real Madrid, hanya tinggal selangkah kaki saja Kepa dapat hijrah ke Real Madrid. Rencananya, Madrid akan membelinya seharga 25 juta euro pada bulan Januari yang akan datang dengan kontrak berdurasi enam musim.

0 comments: