BERITA BOLA

Buffon Pensiun Membuat Alonso Sedih

December 01, 2017 rumahbola88 0 Comments

Buffon Pensiun Membuat Alonso Sedih

Legenda Liverpool Xabi Alonso mengaku dirinya ikut sedih melihat Gianluigi Buffon memutuskan untuk mengakhiri karir sepakbolanya.

Belum lama ini, Buffon akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya akan pensiun bermain bola setelah Piala Dunia 2018. Namun keputusan itu bisa ditunda jika saja Juve menjadi juara Liga Champions.


Buffon Pensiun Membuat Alonso Sedih


Pada pentas Internasional, Buffon kemudian menegaskan akan pensiun setelah gagal mengantarkan Italia masuk ke putaran final Piala Dunia 2018. Keputusan itu sendiri membuat banyak pihak bersedih. Alonso pun juga sedih mendengar eks kiper Parma itu memutuskan untuk pensiun.

Alonso mengatakan bahwa melihat Buffon pensiun dari dunia sepakbola membuat para fansnya dan publik ikut bersedih. Terlebih lagi melihat dirinya nangis pada saat gagal membawa Italia lolos ke Piala Dunia 2018. Alonso pun ikut bersedih melihat keadaan Buffon yang begitu sesali tak dapat membawa timnya lolos Piala Dunia 2018.

"Saya ikut sedih, karena ia telah memberikan segalanya. Ia sangat dikagumi dan dihormati dan itu yang membuat pedih," ujar Alonso.

"Sepak bola memberi banyak kegembiraan dan kesedihan dan ia adalah seorang juara. Itu sebabnya semua orang mengaguminya," seru Alonso.

0 comments: