BERITA BOLA

Wenger Mengatakan Bahwa MU Akan Menyerang Tidak Parkir Bus

December 01, 2017 rumahbola88 0 Comments

Wenger Mengatakan Bahwa MU Akan Menyerang Tidak Parkir Bus

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa MU akan terus menyerang dan tidak akan parkir bus. Arsenal akan menjamu Manchester United pada Minggu (3/12) dini hari WIB. Pada laga di Stadion Emirates ini, kubu tim tamu diharapkan tampil menyerang, bukan malah bertahan atau dikenal parkir bus.

Hal tersebutlah yang diharapkan oleh Arsene Wenger, melihat bagaimana MU akan menyerang tim Arsenal dan berharap tidak akan ada parkir bus pada Setan Merah. .

"Manchester United adalah tim yang kuat. Saya harap Arsenal juga dapat menampilkan permainan yang baik hari ini dan hanya diharuskan mengatasi masalah yang mungkin akan mereka berikan pada kami. Saya tidak harapkan sesuatu yang spesial. United akan menyerang juga, mereka tidak akan hanya bertahan saja," tandas Wenger.

Dikabarkan bahwa Manchester United akhir-akhir ini selalu menerapkan sistem parkir bus dan terlihat pada saat laga melawan Liverpool. Mereka berhasil bertahan dari gempuran The Reds.

"Mereka adalah tim yang berbahaya, mereka meraih hasil yang fantastis. Agar bisa mengalahkan tim seperti itu, Anda harus menjadi yang terbaik dan itulah yang saat ini menjadi fokus bagi saya," tutup Wenger.

0 comments: