BERITA BOLA

De Gea Diklaim Kiper Terbaik Rekrutan Fergie

December 11, 2017 rumahbola88 0 Comments

De Gea Diklaim Kiper Terbaik Rekrutan Fergie

Setelah dibeli dari Atletico Madrid pada tahun 2011 silam, kiper asal Spanyol itu sempat mengalami kesulitan beradaptasi di Inggris. Akan tetapi lambat lain, ia mampu membuktikan potensinya yang luar biasa besar. Ia kini menjadi salah satu kiper terbaik di dunia. Salah satu contoh kehebatannya tersaji saat MU bermain melawan Arsenal beberapa waktu lalu. Saat itu, De Gea total melakukan 14 penyelamatan sepanjang 90 menit.

Mantan Pemain Manchester United, Phil Neville menyebut bahwa De Gea merupakan salah satu rekrutan anyar dari Sir Alex Ferguson pada 2011 lalu.
Neville pun mengaku kagum dengan kehebatan De Gea. Ia menyebut de Gea sebagai salah satu rekrutan terbaik Ferguson di sepanjang 25 tahun karirnya di Old Trafford.

"Bagi Sir Alex untuk melihat lebih dini kemampuan itu. Ini harus menjadi salah satu perekrutan pemain terbaik yang pernah dilakukan oleh Ferguson. Itu adalah perekrutan yang sungguh luar biasa," pujinya.

De Gea sudah mengoleksi tujuh gelar juara diantaranya gelar Premiere League dan Liga Eropa selama membela MU.

De Gea saat ini masih terikat kontrak bersama Manchester United hingga musim panas 2019. Ada kabar bahwa Real Madrid berminat untuk membeli De Gea dari Manchester United dan hampir saja meninggalkan MU pada tahun 2015 lalu.

0 comments: