BERITA BOLA

Giroud Berhasil Samai Rekor Legenda MU

December 11, 2017 rumahbola88 0 Comments

Giroud Berhasil Samai Rekor Legenda MU

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud berhasil samai rekor Legenda Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, setelah dirinya mencetak gol saat bertanding melawan Southampton.

Berdasarkan catatan Opta, itu adalah gol ke-17 Giroud untuk Arsenal di Premier League dengan status pemain pengganti di klub yang sama. Giroud pun berada di level yang sama dengan legenda Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Mereka jadi supersub paling berbahaya di Premier League.

Mengingat Solskjaer sudah pensiun dan Giroud masih bermain, maka eks pemain Montpllier ini punya kans untuk melewati rekor Solskjaer. Masih banyak laga yang bisa dimainkan oleh Giroud dan mencetak gol, dari bangku cadangan.

Sementara itu, satu gol ke gawang Soton menjadi tanda bahwa kini Giroud sedang onfire. Pemain berusia 31 tahun telah mencetak empat gol dari empat laga terakhir bersama Meriam London.

Arsenal sempat tertinggal lewat gol cepat Charlie Austin pada menit 3 saat bertandang ke St Mary Stadium, pada pekan ke-16 Premier League. Situasi ini menyulitkan The Gunners lantaran tuan rumah bermain ekstra bertahan.

Namun, Arsenal dapat menyamai kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Giroud , Giroud memenangkan duel dengan dua pemain belakang Soton untuk menyambut umpan Alexis Sanchez lewat sundulan kepalanya.

0 comments: