BERITA BOLA

Manchester United Perpanjang Kontraknya Ander Herrera

December 02, 2017 rumahbola88 0 Comments

Manchester United Perpanjang Kontraknya Ander Herrera

Gelandang yang membela Manchester United saat ini, Ander Herrera akan mendapatkan kontrak baru berdurasi satu tahun bersama Manchester United. Ander Herrera merupakan gelandang yang cukup unik.

Dirinya tampil bagus dan performa yang cukup apik dengan permainan bola dan kerjasama yang baik pula. Namun dirinya akhir-akhir ini kerap menjadi cadangan. Herrera dibeli oleh Manchester United dari Atletic Bilbao pada tahun 2014/2015 seharga 37 juta Euro dengan kontrak hinffa tahun 2017/2018.

Artinya apabila dirinya tidak diperpanjang kontraknya, kontrak Herrera akan habis akhir musim ini dan sebagai status free transfer.

Manchester United berencana akan mengontrak Herrera satu tahun lagi hingga tahun 2019 mendatang. Alasan MU mengontrak Herrera lagi, agar Herrera tidak pindah klub lain karena MU masih membutuhkan jasa gelandangnya. Terbukti dirinya bermain cukup baik dan cemerlang berada diposisi gelandang.

Semenjak kedatangan Nemanja Matic, Herrera sedikit jarang tampil akhir-akhir ini dan rumor beredar bahwa Herrera masuk dalam list bursa transfer pemain yang akan dijual Manchester United. Klub yang ingin membeli Herrera adalah Barcelona.

0 comments: