BERITA BOLA

Tiga Pemain Manchester United Yang Absen Melawan Arsenal

December 02, 2017 rumahbola88 0 Comments

Tiga Pemain Manchester United Yang Absen Melawan Arsenal

Tiga pemain Manchester United yaitu Bailly, Jones, dan Fellaini absen melawan Arsenal. Pada pertandingan yang bisa disebut rival abadi Arsenal, Manchester United mengalami sedikit tekanan. pasalnya Manchester United tidak akan diperkuat oleh tiga pemain andalan Jose Mourinho.

tiga pemain tersebut adalah Bailly, Jones, dan Fellaini. Manchester masih belum bisa diperkuat oleh skuat yang sempurna dengan pemain baiknya. ketiga pemain tersebut masih dalam keadaan cedera dan tidak dapat tampil melawan Arsenal.

Sementara itu, Mourinho juga ragu dengan kondisi gelandang Nemanja Matic. Menurut manajer asal Portugal, tidak ada jaminan bahwa Matic akan bisa tampil di laga melawan Arsenal. Tapi, pemain berusia 29 tahun dipastikan masuk dalam rombongan tim ke London.

Matic mengalami cedera saat United menang dengan skor 4-2 atas Watford pada laga tengah pekan. Saat ini, pemain asal Serbia ini tidak bisa melanjutkan laga pada menit ke-54. Posisinya kemudian digantikan oleh Ander Herrera.

Mourinho tidak menjamin bahwa kondisi Matic dapat bermain melawan Arsenal karena masih mengalami cedera. Selain nama-nama pemain MU tersebut Pemain lainnya siap tampil untuk menghadapi The Gunners

0 comments: