BERITA BOLA

Wenger: MU Takkan Parkir Bus

December 01, 2017 rumahbola88 0 Comments

Wenger: MU Takkan Parkir Bus

Rumahbola88 - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan bahwa laga melawan Manchester United akan berjalan menarik. The Red Devils dipercaya tak akan cuma parkir bus.

Pertandingan The Gunners melawan MU akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (3/12/2017) dinihari WIB. Saat melawan tim enam besar, Setan Merah sering bermain defensif.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, pernah mengkritik cara bermain MU, yang dinilainya cuma mengejar hasil imbang. Saat melawan sesama tim enam besar, MU arahan Mourinho belum pernah menang dalam tujuh pertandingan. Rinciannya, tiga kali imbang dan empat kali kalah.

Dengan catatan itu, Wenger tak yakin MU akan cuma bertahan untuk mengincar hasil imbang. Arsenal dan MU sama-sama butuh poin untuk menjaga jarak di klasemen dengan Manchester City.

City ada di posisi pertama dengan raihan 40 poin, unggul delapan poin dari MU. Sementara dengan Arsenal, mereka berjarak 12 angka.

"Man United merupakan tim kuat dan saya berharap bahwa kami bisa terbiasa mengatasi masalah yang bisa mereka timbulkan untuk kami. Mereka juga akan tampil menyerang. Mereka takkan bertahan," kata Wenger di Sky Sports.

"Ini merupakan pertandingan antara Arsenal dan Man United di kandang (Emirates Stadium). Saya hanya ingin fokus dan mempersiapkan tim dengan baik dan memberi tim asuhan saya peluang untuk memenangi pertandingan."

"Man United bermain bagus di momen ini. Kami juga bagus di kandang di momen ini. Jadi, ini tampak akan menjadi laga yang menjanjikan," dia menambahkan.

0 comments: