BERITA BOLA

Zidane Kecewa Madrid Gagal Bikin Gol, tapi Tak Khawatir

December 03, 2017 rumahbola88 0 Comments

Zidane Kecewa Madrid Gagal Bikin Gol, tapi Tak Khawatir

Rumahbola88 - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat kecewa lantaran timnya tak bisa mencetak gol saat imbang 0-0 dengan Athletic Bilbao. Tapi, Zidane juga mengaku tak khawatir.

Pada laga di New San Mames, Minggu (3/12/2017) dinihari WIB, Madrid sebetulnya mendominasi jalannya permainan. Menurut catatan Whoscored, El Real berhasil menguasai bola sebesar 65% dan melepaskan 19 tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara itu, Bilbao cuma melepas 11 tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke target. Namun, dari serangan yang dilancarkan kedua tim tak ada gol yang tercipta hingga membuat pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Hasil imbang ini merugikan Madrid. Sebab, di laga sebelumnya Barcelona ditahan imbang 2-2 oleh Celta Vigo. Artinya, Los Blancos gagal memaksimalkan terpelesetnya Barca. Madrid saat ini berada di peringkat keempat dengan 28 poin, tertinggal delapan poin di belakang Barca yang memimpin klasemen.

"Saya sangat gembira dengan permainan dan sangat kecewa karena tidak mencetak gol. Itu adalah pertandingan yang sulit dan mereka (para pemain) telah memberikan segalanya," kata Zidane seperti dikutip AS.

"Kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik pada hari ini dan pada akhirnya kami tidak berhasil mencetak gol yang bisa memberi kami tiga poin," sambungnya.

Meski kecewa, Zidane menegaskan bahwa tidak ada rasa khawatir dalam dirinya. Dia percaya jika Madrid terus bermain seperti saat melawan Bilbao, cepat atau lambat gol akan datang.

"Kita harus berpikir positif, bahwa bermain dengan cara ini, gol akan datang. Saya ingat musim lalu ketika kami mencetak gol di penghujung pertandingan dan sekarang kami tidak melakukan itu. Kami harus lanjut terus dan percaya bahwa akan ada momen yang lebih baik dalam hal mencetak gol," tegas Zidane.

0 comments: