BERITA BOLA

Spurs Gagal Menang Lagi, Pochettino Frustrasi

December 03, 2017 rumahbola88 0 Comments

Spurs Gagal Menang Lagi, Pochettino Frustrasi

Rumahbola88 - Tottenham Hotspur kembali gagal menang di partai Premier League. Mauricio Pochettino mengakui dirinya dan para pemain The Lilywhites frustrasi.

Spurs cuma memetik satu poin saat bermain imbang 1-1 dengan Watford di Vicarage Road Stadium, Sabtu (2/12/2017) malam WIB. The Lilywhites bahkan sempat tertinggal lebih dulu lewat Christian Kabasele di menit ke-12. Gol balasan Spurs baru terlahir di menit ke-25 lewat Heung-Min Son.

Hasil imbang ini membuat Spurs gagal menang di empat laga beruntun, dengan rincian dua imbang dan dua kalah. Tim besutan Pochettino terhitung baru sekali menang pasca mengalahkan Liverpool 4-1 Oktober lalu yang membuat mereka terlempar dari posisi empat besar dan tertahan di posisi keenam dengan 25 poin.

Meski gagal menang, Pochettino merasa senang dengan performa timnya di laga ini. Itu karena timnya bisa memberi perlawanan meski bermain dengan 10 pemain setelah Davinson Sanchez dikartu merah langsung pada menit ke-52.

"Saya sangat senang dengan karakter kami karena memang kami tampil buruk dalam beberapa laga terakhir dan frustrasi dengan hasil; kami pantas mendapatkan lebih dari ini," kata Pochettino seperti dikutip Independent.

"Tapi melihat penampilan hari ini, sikap para pemain, dan karakter tim, tim menunjukkan karakter yang sangat bagus meski bermain 10 orang di 40 menit terakhir," sambungnya.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, segalanya tidak berjalan sesuai keinginan tapi ini adalah pengalaman yang sangat bagus untuk kami. Kami harus belajar dari ini semua untuk masa depan."

"Tidak ada yang mudah, Anda tidak akan selalu menang dengan mudah. Terkadang masa sulit itu penting, Anda membangun karakter dan Anda belajar banyak dari situasi seperti ini," tegas pria asal Argentina itu.

0 comments: