BERITA BOLA

Iniesta Bakal Absen Lawan Sporting

December 04, 2017 rumahbola88 0 Comments

Iniesta Bakal Absen Lawan Sporting

Andreas Iniesta dipastikan bakal absen melawan Sporting. Kali ini, Skuad Barcelona dipastikan akan tampil tanpa adanya Iniesta dan juga tidak tampil dengan kekuatan penuh melawan Sporting di liga Champions.

Iniesta mengalami cedera pada saat Barcelona melawan Celta Vigo di Camp Nou pada sabtu kemarin. Dirinya pun tak dapat melanjutkan permainan dan terpaksa menggantikan gelandang muda, Denis Suarez.

Mendapat Cedera tersebutlah, Iniesta dipastikan akan absen melawan Sporting nantinya. Iniesta dikonfirmasi mengalami cedera betis.

“Tim medis [Barcelona] telah mengkonfirmasi bahwa gelandang FC Barcelona Andres Iniesta mengalami kelelahan otot betis kirinya dan akan absen pada pertandingan Barca berikutnya,” tulis Barca di situs resmi.

Dari tulisan tersebut, bisa dilihat bahwa pada saat pertandingan Barcelona melawan Sporting nantinya yang diduga Iniesta akan absen dalam pertandingan tersebut.

Laga melawan Sporting CP tidak lagi penting bagi Barca. Pasukan Ernesto Valverde sudah meraih tiket lolos ke babak knockout. Tapi, bagi wakil Portugal, mereka masih punya peluang lolos jika bisa menang atas Barcelona.

0 comments: