BERITA BOLA

Antisipasi Untuk Membeli Koulibaly Gantikan Mascherano

December 04, 2017 rumahbola88 0 Comments

Antisipasi Untuk Membeli Koulibaly Gantikan Mascherano

Kali ini, kabar baru terdengar hingga menyebar ke publik. Pemain Napoli Kalidou Koulibaly diminati oleh Barcelona guna sebagai antisipasi untuk menggantikan Mascherano, apabila Mascherano meninggalkan Barcelona.

Sebelumnya kedua pihak dari masing-masing klub sudah menyepakati dan saling terikat. Namun, Barca tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha untuk menggoda Napoli lagi agar diizinkan untuk bisa membeli bek asal Prancis tersebut.

Barcelona pun kini sedang berusaha untuk mendatangkan Koulibaly dikarenakan Mascherano akan segera meninggalkan Barcelona.

Kontrak Mascherano dengan Barca sendiri akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang. Namun ia mengisyaratkan ingin bisa angkat kaki lebih cepat dari Camp Nou.

Alasan Mascherano ingin hengkang dikarenakan status dia bermain di Barcelona hanyalah sebagai cadangan di skuad utama Barcelona dan tak memiliki banyak waktu bermain. Mascherano hanya dimainkan sebanyak 10 kali saja di semua ajang kompetisi.

Mascherano gabung dengan Barca sejak tahun 2010 silam. Sampai saat ini ia telah bermain sebanyak 331 kali di semua ajang kompetisi bagi Blaugrana dan menyumbangkan 17 gelar juara.

0 comments: