BERITA BOLA

Agen Gerard Deulofeu Ingin Deulofeu ke Napoli

January 12, 2018 rumahbola88 0 Comments

Agen Gerard Deulofeu Ingin Deulofeu ke Napoli


Pemain Barcelona, Gerard Deulofeu disebut segera meninggalkan Camp Nou di bursa transfer bulan Januari 2018. Sebab, sang agen saat ini sedang merampungkan proses transfernya menuju klub asal Serie A, Napoli.

Deulofeu memang sudah dipersilakan untuk mengemasi koper oleh Barca. Bahkan, Barca membebaskan pemain berusia 23 tahun untuk mencari klub baru. Kondisi ini langsung disikapi dengan cepat oleh pihak Deulofeu.

Dikutip dari Sky Sport, agen Deulofeu bahkan sudah menggelar pertemuan dengan Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli. Pertemuan digelar di Italia pada hari Rabu (10/1) kemarin.

Pertemuan tersebut dilaporkan berlangsung dengan situasi yang sangat positif. Pihak Napoli maupun agen Deulofeu sudah punya fokus yang sama. Bahkan, kedua kubu sudah sepakat untuk saling bekerja sama. Deulofeu akan pindah pindah ke Napoli dalam waktu dekat.

Namun, kini kunci kepindahan Deulofeu ada di tangan Barca. Klub asal Catalunya tidak akan melepas Deulofeu dengan status pinjaman. Barca juga mematok harga 15-16 juta euro bagi setiap klub yang berminat. Napoli harus menebus harga tersebut.

0 comments: