BERITA BOLA

Manchester United Bakal Dapatkan Lucas Moura ?

January 12, 2018 rumahbola88 0 Comments

Manchester United Bakal Dapatkan Lucas Moura ?


Lucas sudah lama dikait-kaitkan dengan Setan Merah. Akan tetapi transfernya sampai saat ini tak pernah menjadi kenyataan.

Belakangan ini, rumor yang mengaitkan pemain asal Brasil itu dengan MU kembali berhembus. Pasalnya Lucas tersisihkan dari skuat PSG berkat kedatangan Kylian Mbappe dan Neymar.

Hadirnya Neymar dan Mbappe sendiri membuat PSG mengeluarkan banyak uang. Alhasil mereka harus menjual beberapa pemainnya demi menyeimbangkan neraca keuangan klub.

MU sendiri langsung siap menampung Lucas karena ia disebut sebagai salah satu pemain yang harus dilego PSG. Gale pun mendukung Mourinho untuk mendatangkannya karena Setan Merah memang benar-benar membutuhkan jasanya.  Eks pilar West Ham Tony Gale mendukung Jose Mourinho untuk mendatangkan Lucas Moura karena Manchester United memang membutuhkan kecepatan dan pengalaman winger tersebut.

"Saya telah melihat penampilan Lucas Moura di Liga Champions dan ia adalah pemain yang sangat bagus. Ia punya kecepatan yang sangat penting yang Anda rasa dibutuhkan Manchester United. Baiklah, mereka punya Marcus Rashford, Anthony Martial dan Jesse Lingard tapi Lucas sudah mendapat sedikit lebih banyak pengalaman," terangnya.

0 comments: