BERITA BOLA

Ancelotti Mengaku MC Lebih Kuat Daripada MU

February 01, 2018 rumahbola88 0 Comments

Ancelotti Mengaku MC Lebih Kuat Daripada MU


Carlo Ancelotti menilai Manchester City saat ini merupakan tim yang lebih kuat ketimbang rival sekotanya Manchester United.

Musim ini City tampil jauh lebih kuat dari musim lalu. Jika di musim lalu Josep Guardiola hanya bisa membuat The Citizen finis di peringkat ketiga EPL, sekarang ia membuat timnya itu jadi favorit juara liga.

Mereka juga melaju dengan relatif lancar di Liga Champions sejauh ini. Sergio Aguero cs lolos ke babak 16 besar dengan hanya menelan satu kali kekalahan. Satu-satunya hasil negatif itu sendiri diperoleh setelah mereka lolos ke fase knock out.

Ancelotti sebelumnya menyebut bahwa City adalah tim yang main bagus dan berpeluang besar lolos ke final Liga Champions musim ini. Ia lantas menambahkan bahwa saat ini The Citizen merupakan tim yang lebih kuat ketimbang tim asuhan Jose Mourinho.

Di babak 16 besar, City diundi untuk bertemu dengan klub asal Swiss, FC Basel. Laga leg pertama akan digelar di markas Basel, St. Jakob-Park, 14 Februari mendatang.

sementara itu, MU sendiri akan bertarung melawan Sevilla. Terkait laga tersebut, Ancelotti mengingatkan Setan Merah bahwa meski mereka dalam posisi diunggulkan, sang lawan bukanlah lawan yang bisa dianggap sebelah mata.

City juga untuk musim ini menjadi klub yang berada di puncak klasemen Liga Inggris, dengan total poin 66 sementara dibawahnya add Manchester United yang berada di posisi kedua dengan poin 53.

0 comments: