BERITA BOLA

Ancelotti Prediksikan Manchester City Masuk Final Liga Champions

February 01, 2018 rumahbola88 0 Comments

Ancelotti Prediksikan Manchester City Masuk Final Liga Champions


Carlo Ancelotti menyebut ada banyak tim yang bisa lolos ke final Liga Champions musim ini, dan salah satu yang punya peluang paling besar untuk melakukannya adalah Manchester City.

Musim ini, City tampil begitu perkasa di semua ajang kompetisi yang mereka ikuti. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan jadi begitu kuat di bawah asuhan Josep Guardiola.

Di pentas Premier League, City sekarang baru tersentuh kekalahan sebanyak dua kali. Sekarang mereka ada di posisi pertama klasemen dengan keunggulan 12 poin dari Manchester United yang ada di posisi kedua.

Sementara itu, di Liga Champions sendiri The Citizen juga sudah lolos ke babak 16 besar. Sebelumnya mereka hanya kalah sekali di fase grup. Kekalahan itu sendiri terjadi karena mereka tak main dengan serius karena sudah pasti lolos ke fase knock out.

Ia pun merasa bahwa tim tersebut punya peluang besar masuk ke final.

"Dibandingkan di masa lalu, akan lebih sulit dari biasanya bagi setiap tim untuk memenangkan Liga Champions. Namun, sekarang Anda bisa menambahkan dua atau tiga tim Inggris untuk itu, dan Paris Saint-Germain. Bila Anda mempertimbangkan Real Madrid-PSG adalah babak 16 besar, Anda mendapatkan gambaran betapa sulitnya trofi ini bagi semua orang," tegas Ancelotti.

Ancelotti juga mengaku bahwa permainan, taktik dan strategi dari Manchester City begitu indah untuk dilihat dan ditonton dengan skuat yang begitu mantap dan cukup berbahaya, City bisa mengalahkan musuhnya dengan cukup ganas.

0 comments: