BERITA BOLA

Liverpool Dapat Hasil Sempurna Lawan Porto

February 16, 2018 rumahbola88 0 Comments

Liverpool Dapat Hasil Sempurna Lawan Porto


Bek Liverpool Andrew Robertson memuji permainan The Reds di markas Porto dan menyebutnya sebagai pertandingan tandang yang sempurna.

Bermain di leg petama babak 16 besar Liga Champions Estadio do Dragao, Liverpool sempat mendapatkan perlawanan alot dari Porto. Beberapa serangan tuan rumah sempat memberikan ancaman pada gawang Loris Karius.

Akan tetapi, semua mulai berubah sejak Sadio Mane sukses menjebol gawang Porto di menit 25. Pertandingan pun kemudian sepenuhnya jadi milik pasukan Jurgen Klopp setelah Mohamed Salah mencetak gol pada menit 29.

The Reds mampu mengontrol jalannya pertandingan. Mereka juga dominan dalam penguasaan bola dan mendapatkan banyak peluang. Pada akhirnya Porto pun dipaksa takluk dengan skor telak 5-0.

Kemenangan ini disambut dengan Robertson, yang saat itu juga bermain apik. Bek asal Skotlandia ini pun memuji setinggi langit performa rekan-rekannya di Portugal.

"Gol pertama benar-benar menenangkan segalanya - dan kami tidak pernah menoleh ke belakang," ucapnya pada situs resmi The Reds. Kami menciptakan banyak peluang dan terus menciptakan peluang, saya tidak berpikir mereka benar-benar memiliki sebuah peluang yang bagus," seru Robertson.

0 comments: