BERITA BOLA

Pengakuan Robertson Tentang Perebutan Bola dari Ball Boy

February 16, 2018 rumahbola88 0 Comments

Pengakuan Robertson Tentang Perebutan Bola dari Ball Boy


 Bek kiri Liverpool Andrew Robertson mengaku dirinya terpaksa merebut bola dari seorang ball boy di markas FC Porto karena bola itu merupakan hak Sadio Mane.

Liverpool bertandang ke markas Porto di Estadio do Dragao, Kamis (15/02) dini hari WIB. Meski sempat mendapatkan perlawanan alot, pada akhirnya The Reds sanggup menang besar 5-0.

Bintang kemenangan Liverpool di pertandingan itu adalah Sadio Mane. Ia mencetak hattrick di menit 25, 53 dan 85. Oleh karena itulah, ia pun berhak membawa pulang bola pertandingan tersebut.

Akan tetapi, pemain Senegal itu nyaris gagal membawa bol tersebut. Sebab ada seorang ball boy yang nakal dan mau mengambil bola tersebut sebagai kenang-kenangan.

Akan tetapi aksi si ball boy itu bisa digagalkan berkat kejelian dan aksi gerak cepat Robertson. Bek asal Skotlandia ini mengaku bahwa bola itu merupakan hak Mane yang sudah bekerja sangat keras di pertandingan tersebut.

"Pada akhirnya saya harus mengejar si ball boy untuk mendapatkan bolanya. Ia hampir kesal!" ungkapnya pada situs resmi Liverpool.

"Untungnya, saya berhasil mendapatkannya. Itu adalah tiga gol yang berkelas darinya," ucap Robertson.

0 comments: