BERITA BOLA

Spongebob dan Batman Jadi Alasan Batshuayi ke Dortmund

February 05, 2018 rumahbola88 0 Comments

Spongebob dan Batman Jadi Alasan Batshuayi ke Dortmund


Michy Batshuayi mengungkap alasan mengapa menerima pinangan dari Borussia Dortmund di bulan Januari lalu. Secara mengejutkan, Batshuayi menyebut Spongebob dan Batman sebagai alasannya pindah ke Dortmund.

Batshuayi bergabung ke Dortmund setelah dilepasnya Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal. Sementara, Arsenal harus melepas Olivier Giroud ke Chelsea yang sebelumnya harus meminjamkan Batshuayi ke Dortmund.

Sebenarnya, ada beberapa opsi untuk Batshuayi saat hendak pindah dari Chelsea. Tapi, pemain asal Belgia lebih memilih pindah ke Bundesliga. Alasannya, pemain berusia 24 tahun suka dengan warna kebesaran Dortmund.

"Saya suka dengan warna hitam dan kuning [warna kebesaran Dortmund]. Hitam adalah batman dan kuning untuk Spongebob," ucap Batshuayi.

Keputusan Batshuayi pindah ke Dortmund langsung berbuah manis. Eks pemain Marseille tersebut mencetak gol di laga debutnya, saat Dortmund bermain melawan Cologne, Sabtu (3/2) kemarin. Batshuayi mencetak dua gol dan membawa timnya menang dengan skor 3-2.

Bagi Dortmund, ini adalah kemenangan perdana setelah di tiga laga sebelumnya hanya hanya meraih hasil imbang.

0 comments: