BERITA BOLA

Chelsea Ikuti Langkah Liverpool dan Real Madrid Untuk Mendekati Alisson Becker

June 01, 2018 rumahbola88 0 Comments

Chelsea Ikuti Langkah Liverpool dan Real Madrid Untuk Mendekati Alisson Becker

Chelsea Ikuti Langkah Liverpool dan Real Madrid Untuk Mendekati Alisson Becker

Kiper AS Roma, Alisson Becker, tengah menjadi sorotan publik belakangan ini karena diincar oleh klub-klub papan atas dunia. Setelah Liverpool dan Real Madrid, kini Chelsea juga siap bersaing untuk mendapatkan jasa Alisson di bursa transfer musim panas 2018.

Sebagaimana diwartakan Metro, Kamis (31/5/2018), Chelsea kini tengah mencari kiper baru karena negosiasi perpanjangan kontrak untuk Thibaut Courtois batal dilakukan. Karena itu, The Blues –julukan Chelsea– pun mengikuti langkah Liverpool dan Madrid untuk mendekati Alisson.

Dengan batalnya negosiasi perpanjangan ini, musim 2018-2019 pun akan menjadi musim terakhir bagi Courtois untuk berada di Chelsea. Pasalnya, kontrak kiper bertubuh jangkung itu akan berakhir pada Juni 2019.

Alisson pun dianggap sebagai pengganti Courtois yang tepat. Karena itu, pendekatan pun siap dilakukan tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu dalam waktu dekat ke pihak Alisson dan juga Roma.

Akan tetapi, langkah Chelsea untuk mendapatkan Alisson diyakini tidak akan mudah. Pasalnya, Liverpool dan Los Blancos –julukan Madrid– diketahui juga begitu menginginkan jasa kiper berpaspor Belgia tersebut. Chelsea harus menyiapkan tawaran yang lebih menarik ketimbang dua tim tersebut jika benar-benar ingin mendapatkan Alisson.

Tak hanya itu, dana besar juga harus dikeluarkan Chelsea untuk mendatangkan Alisson. Roma sendiri telah memutuskan akan menaikkan harga Alisson pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Tim asuhan Eusebio Di Francesco itu membanderol sang pemain dengan harga 79 juta poundsterling atau sekira Rp1,4 triliun.

0 comments: