BERITA BOLA

Arsene Wenger Yakin Kalau Alexis Sanchez Tidak Main-main

October 30, 2017 rumahbola88 0 Comments

Arsene Wenger Yakin Kalau Alexis Sanchez Tidak Main-main

Performa Alexis Sanchez masih belum bisa dinilai maksimal pada awal musim 2017/18 ini. Sanchez pun disebut tidak serius bermain untuk Arsenal lantaran sejatinya ia ingin pindah ke klub lain pada bursa transfer.

Tetapi Wenger merasa yakin jika Sanchez tak sedang main-main dan Wenger yakin kalau Sanchez mempunyai komitmen dan pada saat turun ke lapangan hijau Sanchez tak sedang main-main.

"Saya tidak merasa harus khawatir, saya tidak curiga dengan penampilan atau ambisinya untuk memenangkan sebuah pertandingan sepakbola," ucap Wenger.

Pada musim ini, Sanchez hanya mencetak satu gol dari tujuh pertandingan yang sudah ia jalankan di Premiere League. Itu merupakan keburukan bagi pemain sehebat Sanchez. Pada musim lalu, Sanchez menyumbang 24 gol dari 36 pertandingan Premiere League bersama Arsenal.

"Jika Anda adalah seorang pemain, Anda punya kontrak sosial dengan anggota tim lain, kerja sama dengan tim dan saya tidak pernah meragukan soal ini. Begitu Anda tidak menghormatinya, sulit untuk mengatakan Anda adalah pemain sepakbola," ucap Wenger.

Dilihat dari performa Sanchez musim ini tidak subur dan rumor beredar Sanchez tidak lagi seperti ada komtimen untuk membela tim Arsenal. Namun kabar kalau Sanchez bermain buruk itu disebabkan karena dirinya banyak bermain bersama timnas Chile dan sempat mendapat cedera pada awal musim.

0 comments: