BERITA BOLA

Matic Percaya Manchester United Juara Premiere League Musim Ini

October 30, 2017 rumahbola88 0 Comments

Matic Percaya Manchester United Juara Premiere League Musim Ini

Pemain Manchester United, Nemanja Matic percaya kalau MU akan mendapat juara musim ini. Manchester United menduduki posisi kedua klasemen sementara Premiere League dengan total 23 poin. Di urutan pertama klasemen sementara Premiere League ada Manchester City, sang rival abadi sekota Manchester United dengan torehan 28 poin. Menurut Matic, faktor perjalanan panjang pada musim ini menjadikan semua kemungkinan masih terbuka lebar. Manchester City terus menjaga jarak dengan Manchester United di klasemen Liga Inggris.

Manchester City menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan dalam 10 pertandingan. Total sudah sembilan kemenangan dan satu hasil imbang diukir The Citizens. Sedangkan Manchester United sudah kalah pada saat melawan Huddersfield Town dengan skor 1-2.


Dan pekan lalu, MU berhasil menumbangkan Tottenham Hotspur melewati tendangan Martial dan skor menjadi MU 1-0 Tottenham.

"Mereka adalah lawan sangat penting. Saya pikir untuk gelar, katakanlah Anda menang dalam laga-laga kecil, tapi jika Anda ingin menjadi yang pertama, Anda harus memenangkan pertandingan seperti ini," kata Matic. Ini penting bagi kami, menerima banyak tekanan, tapi kami sukses mencetak gol dan menang. Mereka juga memiliki satu peluang emas dan kami memiliki peluang lewat (Jesse) Lingard dalam serangan balik," kata Matic.






0 comments: