BERITA BOLA

Liverpool Tawarkan Ganti Rugi kepada Pembeli Kaus 'Coutinho'

January 07, 2018 rumahbola88 0 Comments

Liverpool Tawarkan Ganti Rugi kepada Pembeli Kaus 'Coutinho'

Rumahbola88 - Liverpool mengambil langkah cepat guna mengantisipasi kekecewaan suporter mereka terkait transfer Philippe Coutinho ke Barcelona. Salah satunya dengan menawarkan ganti rugi untuk pembeli kaus replika Liverpool musim 2017/2018 dengan nama punggung Coutinho.

Pihak The Reds menawarkan voucher senilai £50 kepada pemilik kaus Coutinho, dengan syarat tertentu. Dengan catatan, setelah proses transfer ini selesai sepenuhnya.

Penawaran ganti rugi itu hanya berlaku bagi kaus Coutinho yang dibeli di geras resmi klub dan melalui situs resmi Liverpool.


“Untuk mendapatkan penawaran ini, suporter yang lolos persyaratan harus menunjukkan kaus replikan musim 2017/2018 Coutinho mereka di toko resmi klub, di mana voucher akan diberikan,” demikian pernyataan situs resmi Liverpool.

“Kaus tidak akan diambil, tetapi hanya bukti pembeliannya yang diperlukan,” Liverpool menambahkan.

Bagi pelanggan yang membeli kaus replika Coutinho secara online melalui toko online resmi Liverpool, voucher akan dikirimkan ke alamat email saat pembelian mulai 13 Januari 2018. Setelah itu, voucher tersebut baru dapat ditukarkan hanya melalui toko online resmi Liverpool.

“Voucher tersebut akan berlaku mulai 13 Januari sampai 31 Mei 2018, dan berlaku di semua toko resmi Liverpool di Inggris serta Republik Irlandia,” Liverpool melanjutkan.

Ketentuan ini dinyatakan sah untuk pembelian jersey kandang, tandang, dan ketiga dengan nama Coutinho di belakang.

“Satu voucher hanya akan diberikan untuk satu kaus yang dibeli,” ujar Liverpool.

Kepergian Coutinho yang sudah menjadi salah satu pemain andalan tim assuhan Juergen Klopp itu bukan tidak mungkin mengundang kekecewaan suporter. Karena itu, guna meredam amarah tersebut, Liverpool menjadikan ganti rugi ini sebagai salah satu caranya.

0 comments: