BERITA BOLA

Tiga Poin Penting untuk Juventus dalam Usaha Menyalip Napoli

January 07, 2018 rumahbola88 0 Comments

Tiga Poin Penting untuk Juventus dalam Usaha Menyalip Napoli

Rumahbola88 - Miralem Pjanic senang dengan laju Juventus dalam beberapa laga terakhir. Kini, Juventus akan berusaha untuk mengambil alih puncak klasemen.

Juventus berhasil meraih tiga poin dari Cagliari di Sardegna Arena, Minggu (7/1/2018) dinihari WIB. Bianconeri menang 1-0 berkat gol tunggal Federico Bernardeschi pada menit ke-74.

Dengan kemenangan ini poin Juve bertambah menjadi 50. Juve masih menghuni peringkat kedua, tertinggal satu poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

Pjanic, yang menjalani musim keduanya di Juve, percaya bahwa timnya bisa menggusur Napoli dari puncak klasemen. Hal seperti itu pernah dilakukan Si Nyonya Tua pada musim lalu, yang kemudian menutup musim dengan gelar Scudetto.

"Ini adalah tiga poin penting di tempat yang menyulitkan. Setiap musim Anda mendapatkan pertandingan-pertandingan seperti ini, di mana satu-satunya hal yang penting adalah mendapatkan tiga poin," kata Pjanic seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

"Ini pertandingan yang bagus: Cagliari mungkin tidak punya banyak tembakan, tapi bikin masalah buat kami," sambungnya.

"Penting untuk tetap berjarak satu poin di belakang Napoli, yang melakukan hal-hal menakjubkan. Kami sudah melakukan itu sebelumnya dan sekarang kami akan mencoba menyalip Napoli lagi," kata Pjanic.

0 comments: