BERITA BOLA

Madrid Masukkan Hazard dan Courtois ke Daftar Belanja Mereka

January 08, 2018 rumahbola88 0 Comments

Madrid Masukkan Hazard dan Courtois ke Daftar Belanja Mereka

Jurnalis La Liga Guillem Balague mengklaim bahwa Eden Hazard dan Thibaut Courtois masuk dalam daftar belanja Real Madrid.

Kedua pemain tersebut sudah sering dikait-kaitkan dengan Los Blancos sebelumnya. Keduanya dipandang pantas menjadi Galactico baru di Santiago Bernabeu.

Rumor Hazard sendiri belakangan kian santer terdengar karena ayah pemain Belgia itu mengaku anaknya telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari The Blues. Kontrak pemain 26 tahun itu sendiri sebenarnya baru akan berakhir pada 2020 mendatang.

Sementara itu, Courtois bersama David De Gea dianggap sangat pantas mengawal gawang Madrid ketimbang Keylor Navas. Apalagi kiper yang kontraknya di Chelsea berakhir 2019 itu disebut sangat ngebet untuk balik ke Spanyol.

"Real Madrid membutuhkan nama-nama besar dan mereka telah mengantre Courtois, mereka menginginkan Hazard. Itu adalah tipe-tipe nama yang mereka inginkan untuk musim depan. Tidak berarti mereka akan mendapatkannya, tapi itu daftar belanja yang mereka punya," cetusnya.

0 comments: