BERITA BOLA

Fellaini Mengalami Cedera Lagi

February 03, 2018 rumahbola88 0 Comments

Fellaini Mengalami Cedera Lagi


Kekalahan yang dialami Manchester United atas Tottenham Hotspur, Kamis (1/2), rupanya membawa cerita buruk lain. Cerita tersebut terkait dengan cedera lutut yang dialami oleh sang gelandang, Marouane Fellaini.

Pada laga yang dimenangkan Tottenham dengan skor 2-0 tersebut, Fellaini dimasukkan pada menit ke-63 untuk menggantikan Jesse Lingard. Tapi, pemain asal Belgia hanya tujuh menit saja berada di lapangan. Ia harus digantikan oleh Ander Herrera karena alasan cedera.

Media di Inggris sempat menduga cedera yang dialami oleh Fellaini cukup parah. Bahkan, pemain dengan rambut kribo dikabarkan mengalami cedera ACL [anterior cruciatum ligamentum]. Tapi, kabar tersebut rupanya tidak benar.

"Itu bukan cedera ACL, juga tidak ada yang retak sama sekali dari struktur di lutut Fellaini sejauh ini," kata Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Menurut Mourinho, tidak ada yang serius dari cedera yang dialami oleh Fellaini namun Mou juga menegaskan tidak tahu, kapan Fellaini bisa kembali bermain lagi, ia juga dipastikan akan absen selama lebih dari satu bulan kedepan lamanya.

0 comments: