BERITA BOLA

Pep Guardiola Disindir Oleh Manajer Burnley

February 03, 2018 rumahbola88 0 Comments

Pep Guardiola Disindir Oleh Manajer Burnley

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mendapat kritikan dari Manajer Burnley, Sean Dyche karena telah meninggalkan prinsipnya memberdayakan pemain muda dalam tim.

Menurut Dyche, dengan seringnya ia berbelanja pemain di City, Pep kini bukan lagi pelatih yang juara dalam memoles pemain muda menjadi kelas bintang seperti yang ia lakukan ketika masih menukangi Barcelona.

Pemain terakhir yang didatangkan Pep ke City adalah bek Aymeric Laporte. Pemain internasional Prancis itu diboyong dari Athletic Bilbao dengan nilai transfer mencapai 57 juta poundsterling yang merupakan rekor pembelian termahal klub.

"Saya ingat Pep sendiri ketika di Barcelona membicarakan tentang mengapa membeli pemain ketika Anda bisa memainkan pemain muda," ujar Dyche di Sky Sports.

"Bahkan sekarang di Man City mereka kerap membeli pemain, tak banyak pemain muda asal akademi yang mereka mainkan," lanjutnya.

"Mereka membeli pemain yang siap pakai, atau hampir siap pakai, itulah tuntutan dari kompetisi Premier League," tandas pelatih burnley.

0 comments: