BERITA BOLA

MU Tikung Liverpool Untuk Pemain PSG Ini

April 18, 2018 rumahbola88 0 Comments

MU Tikung Liverpool Untuk Pemain PSG Ini

koranolahraga - Rencana Liverpool untuk mendatangkan Javier Pastore pada musim panas ini mendapat ancaman serius. Rival abadi mereka, Manchester United dikabarkan juga mengincar pemain PSG itu di bursa transfer musim panas nanti.

Sosok Pastore sendiri bisa dikatakan sudah menjadi ikon PSG selama beberapa tahun terakhir. Ia selalu menjadi pilihan utama di lini serang Les Parisien semenjak didatangkan dari Palermo pada tahun 2011 silam.

Namun dua musim terakhir nasib Pastore terombang-ambing di PSG. Pasalnya berlimpahnya pemain bintang di PSG membuatnya hanya 17 kali bermain di PSG musim ini.

Liverpool sendiri kabarnya siap menyelamatkan bintang Timnas Argentina tersebut. Namun dilansir dari Yahoo Sport, Manchester United juga siap untuk merekrut pemain 28 tahun itu di musim panas nanti.

United menilai Pastore mampu meningkatkan kualitas serangan mereka yang mendapat kritikan musim ini. Untuk itu mereka akan mendekati sang pemain dalam waktu dekat ini.

Pastore sendiri menyisakan satu tahun dikontraknya di PSG. Oleh karenanya mahar transfernya dinilai tidak akan mahal dan bisa didapatkan dengan harga yang relatif murah."tutupnya

0 comments: