BERITA BOLA

Ramai Peminat, MU Pasang Harga Untuk Martial

April 18, 2018 rumahbola88 0 Comments



Koranolahraga - Klub EPL, Manchester United nampaknya mulai ambil ancang-ancang untuk kehilangan Anthony Martial di musim panas nanti. Pihak Setan Merah disebut sudah menetapkan harga jual minimum untuk bintang Timnas Prancis tersebut.

Beberapa minggu terakhir United diguncang isu kepergian Martial. Mantan pemain AS Monaco tersebut kabarnya mulai tidak betah di United usai kerap dicadangkan Jose Mourinho musim ini.

Pihak MU sendiri sejatinya ingin mempertahankan sang pemain. Mereka sudah menawarkan kontrak baru untuk pemain 22 tahun itu namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh sang pemain.

Dilansir dari Calciomercato, kubu United nampaknya tidak ingin kehilangan Martial secara cuma-cuma di tahun 2019 mendatang. Untuk itu mereka kemungkinan akan menjual sang pemain di musim panas nanti jika Martial tetap bersikeras untuk tidak memperpanjang kontrak.

Dilansir dari berita tersebut, United akan mematok angka sebesar 50 Juta euro untuk sang pemain. Mereka tidak akan berdiskusi dengan tim yang menawar di bawah harga tersebut.

Martial sendiri musim ini hanya tampil sebanyak 16 kali bagi Jose Mourinho di semua ajang. Ia kabarnya menjadi incaran Barcelona, Juventus, Arsenal dan Bayern Munchen."tutupnya

0 comments: